Colors Radio Gelar Sosialisasi Competition Introducer untuk Mahasiswa Unitomo


Jum’at (17/12), bertempat di depan Perpustakaan Gedung F Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) bekerja sama dengan Colors Radio menggelar sosialisasi Competition Introducers.Kegiatan yang diikuti sekitar 20 mahasiswa ini mendatangkan Octian, Conten Creator asal Surabaya. Kegiatan berjalan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

 

Mengawali kegiatan, Sucipto, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan menuturkan kegiatan ini menjadi wadah bagimahasiswa untuk saling sharing dalam bidang membuat content digital. “Kegiatan ini untuk menambah ilmu mahasiswa antara kampus dengan teman-teman creator yang bekerjasama dengan Unitomo. Tidak hanya pada jurusan Ilmu Komunikasi, tetapi dari semua jurusan yang ada yang diwakilkan Saudara. Yaitu 3 mahasiswa per fakultasnya. Sesuai tema bahwa Introducer”, ujar Sucipto.

 

Pada sesi itu pula, Sucipto berharap agar Unitomo dan teman-teman content creator dapat berkolaborasi bersama. "Kami akan support teman-teman mahasiswa. Harapannya akan ada yang mewakali dari Unitomo untuk mewakili lomba tersebut sehingga dapat menaiikkan pringkat Simkatmawa”, imbuhnya.

 

Octian, Content Creator mengatakan salah satu dari dorongan dari kegiatan ini yang musti segera ditindak lanjuti adalah mahasiswa Unitomo mengikuti lomba yang diadakan oleh BUMN. Tujuannya semakin mengasah skill mahasiswa sendiri. “Harapannya memang mahasiswa Unitomo banyak prestasi sehingga semakin menaikkan lagi pemeringkatan kampus”, ungkapnya.

 

Octian menambahkan pihaknya siap diajak sharing terkait kompetisi tersebut di luar jadwal sosialisasi. “Di Unitomo memiliki banyak mahasiswa-mahasiwa berpotensi dari berbagai keilmuan. Sehingga kami membutuhkan mahsiswa sebagai peserta wakil dari Sarabaya bootcamp conten creatoryang nantinya akan mendapat project dari BUMN, bisa mengubungi kami”, imbuhnya.

 

Share this Post