RAHMAWATI menjadi juara 3 bersama tunggal putri pada INSERSIO Cup East Java Open 2018


INSERSIO Cup East Java Open 2018, yang dislenggarakan oleh   Jurusan Ilmu Keolahragan (IK) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Malang (UM) sebagai event kejuaraan bulutangkis tahunan. Event ini merupakan kejuaraan yang ke-9 dan berkolaborasi dengan Jarum Foundation. Kejuaraan yang bertajuk  INSERSIO Cup East Java Open 2018 diikuti oleh 441 orang peserta dari 68 klub bulutangkais di Jawa Timur.

INSERSIO Cup East Java Open 2018 merupakan event tahunan yang menjadi wadah bagi peserta baik itu anak usia dini sampai dengan mahasiswa, sekaligus untuk mengukur prestasi  selama mereka berlatih dalam satu tahun ini.

Level kegiatan ini adalah jawa timur, akan tetapi ada pula pendatang baru dari mataram dan solo, walaupun dibatasi jawa timur mereka juga bergabung mengikuti kejuaraan INSERSIO Cup East Java Open 2018, kedepanya akan dilakukan dengan skala yang lebih besar lagi di tingkat nasional.

Para atlet telah melaksanakan technical meeting pada Minggu tanggal 4 November 2018 dan dihadiri para atlet yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Tulungagung, Kediri, Trenggalek, Lamongan, Malang, Bali, NTT, Surakarta, Yogyakarta, Semarang.

Pada event INSERSIO Cup East Java Open 2018, salah satu putri terbaik, dari Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Dr. Soetomo Surabaya,
dengan nama RAHMAWATI (Nim 2018020001) menjadi juara 3 bersama tunggal putri.